KISAH HORROR SANTRI - HANTU EXTRAJOSS


Hantu Extra Joss
#Cerita_Santri
dulu itu saya masih kelas dua ibtida, salah satu kebiasaan santri ketika hari libur datang yakni malam jum'at adalah melakukan hal yang menyenangkan baik main bola, marawisan, masak-masak atau juga kumpul bareng sambil cerita - cerita kisah seram.. haha
salah satu topik yang kami bahas adalah WC yang berjajar di depan asrama ali dan salman. WC itu kumuh dan sudah tidak layak untuk dipakai, WC itu dinamakan "Wc Leter L" para santri menyebut dengan nama tersebut karna Wc itu terletak di depan kolam yang berbentuk huruf L, di samping WC tersebut berjajar tempat Mandi Santri yang panjang, yang sekarang sudah tidak dipakai lagi.
ketika hari biasa WC itu terlihat selalu sepi selain airnya terkadang habis lampunya juga masih menggunakan bolham yang telihat redup dimalam hari.
pada kala itu disuatu malam disaat para santri sedang tertidur pulas ada seorang santri yang terbangunkan oleh rasa mulas yang ia rasakan di area perutnya. ia bergegas mengambil gayung miliknya dan segera pergi menuju Wc,
suasana jalur suci terlihat sepi, tak terlihat seorang santripun yang berjalan disana, meski sedikit takut, namun ia tetap melangkahkan kakinya menuju WC leter L
dari kejauhan ia melihat ada seorang santri yang sedang membawa ember masuk kedalam WC, setelah sampai ia merasa tenang karena ia merasa ada yang menemani.
ketia ia memasuki WC tersebut ternyata airnya habis jadi ia harus membawa air dari kolam di depan WC menggunakan ember, tapi sayang ia lupa membawa ember ia hanya membawa gayung.
ia malas kalau harus kembali ke kobong untuk mengambil ember. akhirnya ia memutuskan untuk meminjam ember pada santri yang tadi ia lihat memasuki Wc. dan menuju bilik WCnya.
"mang mang !!! punteun tiasa nambut emberna teu?"
itulah yang ia katakan, tapi sayang tidak ada jawaban, hatinya mulai gelisah apa santri yang ia lihat tadi sudah pulang ataukah itu bukan santri..?? ia mulai penasaran dan mencoba mengintip bilik WCnya, ternyata di WC itu kosong tidak ada penghuninya yang ada ember kosong.
iapun bergegas mengambil ember tanpa berfikir panjang. ia langsung mengisi ember dengan air dan langsung memasuki WC. dalam ketakukan ia coba menenangkan diri dar berfikir positif. "mungkin santri itu udah pulang duluan" itulah gumam dalam hatinya.
tiba tiba terdengar suara air yang berjatuhan seperti ada seseorang yang mandi menggunakan gayung. tapi itu tidak lama tiba tiba terdengar suara serak dan berat yang berkat ember ... ember.. ember...
ia kaget dan bergegas membersihkan diri dengan cepat. namun tiba-tiba ada tangan yang keluar dalam WC dan menjatuhkan ember hal itu membuat ia takut dan melarikan diri..
ia itulah ceritanya.. WC dan kolam nya sekarang sudah dibongkar dan dijadikan bangunan baru.
nanti kita akan bercerita tentang Ninik Sapu yang katanya suka bangunin santri yang tertidur dilantai tiga Masjid.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantun Vareasi Dakwah Bahasa Sunda

Pribahasa Sunda dan Artinya

Pantun Dakwah dan MC bahasa Sunda