HANTU PESANTREN JURKON (JURIG K*NT*L) Part 1

Istilah Jurkon merupakan julukan yang diberikan Santri Putra untuk Sosok Jin yang mengganggu Para Santri Putri. Berawal ketika saya masih kelas 2 Ibt kala itu saya dan teman sebaya saya yang bernama Andi persiapan menuju masjid untuk tidur malam, sebelum tidur kita membahas berbagai hal termasuk cerita Horror yang berada di Pondok, hingga Andi memberi tahu sosok hantu yang dijuluki dengan sebutan Jurkon, awalnya sih saya gak terlalu percaya tentang kebenaran Jurkon ini, saya menggap itu hanya mitos dan hanya sebuah cerita yang dibuat buat, hingga beberapa bulan setelah kejadian itu saya jatuh sakit saya tidak bisa mengikuti kegiatan Pengajian Tafsir, entah mengapa pada malam itu perasaan saya gak enak, merasa sunyi keung disekitaran Komplek Pondok, hingga kesunyian itu terpecah selepas imam membacakan salam pada akhir rokaat solat Isya dengan Jeritan Santriayah yang mengguruh di lantai tiga Masjid, semua Santri Putra merasa kaget dan heran apa sebenarnya yang terjadi di lantai tiga, hingga salahsatu pengurus Putra bagian keamanan mencoba mengontrol ke lantai tiga, tapi ia tidak melihat sosok apapun kecuali wajah santi Putri yang dipenuhi dg ketakutan. Menurut sebagian Santri Putri bahwa saat mereka melaksanakan sholat isya tiba tiba pada saat memasuki Rakaat ke 4 ada sosok laki laki paruh baya yang turun dari Kubah masjid dilantai tiga, laki laki itu memiliki perawakan pendek dengan telinga besar dan Tidak memakai sehelai apapun. Hal itu tidak terjadi sesekali saja akan tetapi sampai beberapa kali Hingga Pengurus pesantren mengambil tindakan untuk menguhir makhluk Jurkon tersebut. Untuk cerita selanjutnya lanjut 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pantun Vareasi Dakwah Bahasa Sunda

Pribahasa Sunda dan Artinya

Pantun Dakwah dan MC bahasa Sunda